Bahagianya Ibu Hani Mendapatkan Kado Lebaran dari LAZ Nurul Fikri

Bahagianya Ibu Hani Mendapatkan Kado Lebaran dari LAZ Nurul Fikri

Palangkaraya (06/05). Ibu Hani (58thn) sudah setahun beliau mengalami sakit stroke, kemana-mana harus dibantu sang anak untuk bisa melakukan kegiatannya.

Kamis sore relawan Nurul Fikri berkunjung ke rumah beliau untuk menghantarkan amanah, melalui Program Ramadhan Kado Lebaran Yatim dan Dhuafa, LAZ Nurul Fikri menyalurkan bantuan untuk yatim dhuafa , adapun dhuafa yang diprioritaskan adalah para Lansia.

Sebanyak 59 paket dibagikan di dua titik antara lain Jalan Anggrek Kelurahan Kereng Bangkirai, serta pemukiman di pesisir sungai Kahayan Kelurahan Pahandut.

Kado Lebaran Yatim dan Dhuafa ini terdiri dari aneka macam makanan dan sembako, antara lain kue lebaran, minyak goreng, gula,kopi ,susu, sirup serta kecap sebagai pelengkap makanan.

Senyum bahagia terpancar dari ibu Hani, dengan berjalan perlahan beliau menerima paket kado lebaran. “Terima kasih nak , sudah datang ke sini memberikan bantuan untuk kami” ucap ibu Hani kepada Relawan Nurul Fikri.

Harapannya dengan Program Kado Lebaran Yatim dan Dhuafa para penerima manfaat dapat menyambut Hari Kemenangan dengan sukacita.

Terima kasih kepada para donatur yang telah menyalurkan donasinya melalui LAZ Nurul Fikri.

Yuk bapak/ibu/saudara mari kita ambil bagian dalam kebaikan bersama LAZ Nurul Fikri.

Facebook Comments