Bereng Bengkel Terdampak Banjir, LAZ Nurul Fikri P. Raya Salurkan Logistik Tahap III

Bereng Bengkel Terdampak Banjir, LAZ Nurul Fikri P. Raya Salurkan Logistik Tahap III

Sabtu (18/09), Relawan Peduli Kemanusiaan LAZ Nurul Fikri Palangkaraya membawa 80 paket sembako ke Desa Bereng Bengkel Kecamatan Sebangau Palangkaraya.

Sembako berupa beras, minyak goreng, telur, kecap, sarden, susu, mie instant, ditambah obat-obatan berupa salep gatel dan autan dipersiapkan oleh para relawan sebelumnya, yang kemudian pada hari sabtu sore para relawan berangkat menuju Desa Bereng Bengkel.

Secara simbolis paket bantuan lansung diterima oleh kepala lurah Bereng Bengkel, kemudian para relawan mendistribusikan paket tersebut secara door to door yang didampingi oleh Ketua RT1.

“Saya mewakili warga Bereng Bengkel mengucapkan terima kasih banyak kepada teman-teman LAZ Nurul Fikri beserta para donatur, bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga kami yang saat ini terkena musibah banjir sehingga hampir seluruhnya rumah-rumah warga disini terendam” ungkap Ahmad Riyadi, kepala lurah Bereng Bengkel,,

“Di Bereng Bengkel ini air banjir sudah lebih dari 15 hari merendam rumah warga, sehingga sebagian besar aktifitas warga disini terganggu”, Tambah Riyadi.

“Kami dari RT 1 menyampaikan terima kasih banyak kepada NF yang telah peduli dan menyalurkan bantuan sembako kepada warga kami, bantuan ini begitu bermanfaat bagi warga karena telah terbantu terpenuhinya kebutuhan pokok warga” ungkap Aisyah ketua RT1.

“Memang rata-rata disini warga bekerja sebagai nelayan, ada juga bertani, banjir menyebabkan aktifitas warga disini terganggu” Tambah Aisyah.

Kami mengucapakan terima kasih kepada para dermawan yang telah berbagi, berdonasi menyumbangkan sebagian hartanya untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak banjir Kalteng. Semoga Allah membalas semua kebaikan para dermawan. Aamiin

Facebook Comments