BERIKAN APRESIASI UNTUK RELAWAN KEMANUSIAAN TANPA BATAS

BERIKAN APRESIASI UNTUK RELAWAN KEMANUSIAAN TANPA BATAS

Sampit (09/10), Relawan merupakan jantung penggerak kemanusiaan yang senantiasa selalu, aktif meluangkan waktu, tenaga, dan pikiran nya untuk ikut serta dalam menebar kebahagiaan kepada sesama umat manusia tidak memandang suku, golongan, maupun agama.

LAZ NF dalam hal ini tidak mau mensia-siakan waktu, tenaga, dan pikiran para relawan yang sudah mau ikut bekerja keras tentang bagaimana cara membuat mustahiq itu menjadi muzakki. Maka dari itu Unit Pengumpul Zakat Nurul Fikri menyalurkan dana apresiasi untuk para relawan.

Bulan ini ada 2 orang yang menerima dana apresiasi dari lembaga, Insyaa Alloh akan ada relawan yang lain kembali juga menjadi penerima manfaat, harapan lembaga dengan adanya dana apresiasi ini bisa membantu ekonomi mereka serta memicu semangat para relawan dalam menumbuhkan jiwa sosialnya.

“Saya sangat berterima kasih atas penerimaan dana yang di berikan LAZ NF semoga dana yang telah di berikan di gunakan semanfaat manfaatnya dan semoga berkah untuk menunjang kegiatan usaha yang di jalankan dengan penuh rezeki ke ridhoan Allah swt.” Ujar relawan bayu pembangunan. (Ed)

Facebook Comments