DHUAFA LANSIA TUNARUNGU, TERIMA PULUHAN PAKET SEMBAKO DARI RELAWAN GABUNGAN

DHUAFA LANSIA TUNARUNGU, TERIMA PULUHAN PAKET SEMBAKO DARI RELAWAN GABUNGAN

Kuala pembuang (24/06/21) tim Relawan Peduli Dhuafa (RPD) bersama Relawan Seruyan, dan PMII seruyan melaksanakan kegiatan berbagi sembako untuk mustahiq di kota Kuala pembuang, kabupaten seruyan.

Kegiatan ini dilaksanakan secara door to door langsung ke rumah-rumah mustahiq, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Kurang lebih sebanyak 40 paket sembako telah terdistribusikan ke penerima manfaat yang didominasi para janda lansia yang tinggal sendirian ada juga yang tuna netra dan tuna rungu.

Diantara komposisi paket sembako kali ini berupa, beras, telur, susu kaleng, minyak goreng, makanan kaleng, gula, sayur-sayuran yang di ambil langsung dari petani lokal serta dipacking dengan ramah lingkungan yakni menggunakan kompe hasil anyaman penggrajin lokal seruyan, LAZ Nurul Fikri berkomitmen untuk memberdayakan petani dan penggrajin lokal sekitar.

Dengan adanya program berbagi sembako ini diharapkan bisa membantu perekonomian dhuafa lansia. Insyaa Allah kegiatan ini akan terus di laksanakan

“Alhamdulillah terimakasih Relawan Sampit (Nurul Fikri), Relawan Seruyan, dan PMII sangat bermanfaat sembako ini untuk kami, semoga diberikan kelimpahan rezeki” ucap ibu Soinah salah satu penerima manfaat.

Facebook Comments