DITENGAH PANDEMI COVID-19, LAZ NURUL FIKRI BERSAMA PC PMII KAPUAS BERBAGI TAKJIL DAN NASI BUNGKUS GRATIS

DITENGAH PANDEMI COVID-19, LAZ NURUL FIKRI BERSAMA PC PMII KAPUAS BERBAGI TAKJIL DAN NASI BUNGKUS GRATIS

Di bulan suci ramadhan 1442 hijriyah dengan sejumlah aktivitas sosial,LAZ Nurul Fikri dan Organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Kapuas di amanahkan untuk membagikan takjil dan nasi bungkus gratis sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat Kabupaten Kapuas. Selain itu, kami juga ikut memberikan arahan kepada masyarakat agar taat dan melaksanakan aturan pemerintah serta selalu menjaga kesehatan dan memakai masker.

 

Pembagian takjil dan nasi bungkus dilaksanakan selama dua hari berturut-turut pada hari jum’at(8/5) dan sabtu (9/5). Kali ini LAZ Nurul Fikri dan PC PMII membagikan di dua lokasi, yakni Kampung Padat Karya Jalan Kapuas dan RSUD H. Soemarno Sosroatmodjo.

“terimakasih nak, atas bantuan takjil yang diberikan. Kami bersyukur karena tidak harus beli makanan buat berbuka. Dari pagi sampai sore saya menunggu anak saya yang mau melahirkan, kalo dari tempat kami di desa Tamban dua jam nak jaraknya ke RSUD ini. Alhamdulillah masih puasa.” Ujar ibu Ngasinam(48).

Terima kasih banyak kepada donatur Laz Nurul Fikri dan PC PMII Kapuas, semoga segala aktifitas dibulan Ramadahan ini dicatat oleh Allah sebagai amal sholeh yang pahalanya berlipat ganda.

Facebook Comments