LAZ NF Sampit Bagikan 714 Paket Daging Qurban Berkah ke Pedalaman Kalimantan

LAZ NF Sampit Bagikan 714 Paket Daging Qurban Berkah ke Pedalaman Kalimantan

Sampit (20/7/21) Alhamdulillah, tahun ini 1442 Hijriyah lebih dari 714 paket daging qurban berkah terdistribusi hingga ke pelosok wilayah paling selatan kabupaten kotawaringin timur.

LAZ Nurul Fikri bersama teman-teman relawan tahun ini kembali menyalurkan paket daging qurban ke pelosok desa,kampung maupun dusun di Kalimantan tengah dalam program “Qurban Berkah Hingga Pelosok”.

Alhamdulillah kegiatan qurban berkah 1442 H tahun ini LAZ Nurul Fikri menerima amanah berupa 3 ekor sapi, 5 ekor kambing, dan juga 1 ekor domba yang di distribusikan ke Gaza,Palestina.

Pelaksanaan kegiatan yang dimulai dari tanggal 20–23 juli 2021 telah terdistribusi ke-5 desa terpencil dan tertinggal di antaranya, Desa Ganepo, Desa Pipisan, Desa Satiruk, Desa bangkoang makmur, dan Desa Serambut dengan jumlah kurang lebih 714 jiwa penerima manfaat. Di hari terakhir tim juga mendistribusikan paket daging qurban kepada dhuafa yang telah terdata di dalam kota Sampit.

“Alhamdulillah, kami sangat senang sekali dapat daging qurban yang mungkin jarang atau bahkan hanya satu tahun sekali kami rasakan” Ucap salah satu warga desa Serambut.

Kami sampaikan jazakumullah Khoiron kepada seluruh dermawan, relawan dan semua yang terlibat dalam setiap kegiatan LAZ Nurul Fikri, semoga menjadi amal jariyah yang selalu mengalir pahala untuk kita dan mereka dan semoga Allah balas dengan balasan yang terbaik.

Sahabat, masih ada kesempatan bagi kita yang ingin mewujudkan kebahagiaan para penerima manfaat di hari raya Iedul adha 1443 mendatang, Insyaa Allah dengan mengikuti program Tabungan Qurban Berkah, karena kegiatan ini akan selalu berlanjut sepanjang tahun.

Facebook Comments