LAZ Nurul Fikri Bagikan Paket Sahur kepada Keluarga Pasien

LAZ Nurul Fikri Bagikan Paket Sahur kepada Keluarga Pasien

Palangkaraya pada Sabtu (24/4) dini hari pukul 02:30 WIB, LAZ Nurul Fikri bersama para relawan melakukan penyaluran program grebek sahur di salah satu Rumah Sakit di Palangkaraya. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Direktur Operasional Elis Elyas.

Elis Elyas mengatakan Program Grebek Sahur dilaksanakan dengan membagikan makanan siap saji yang dibagikan untuk para dhuafa dan orang yang membutuhkan

“Tak terbayang ketika dalam kondisi kantuk yang mendera namun harus siap siaga menjaga orang yang sedang sakit, tentu yang dibutuhkan adalah kondisi tubuh yang sehat agar tetap bisa optimal” ujarnya.

Sebanyak 50 Paket Nasi dibagikan untuk keluarga pasien, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian LAZ Nurul Fikri kepada keluarga pasien yang sedang siaga menjaga keluarganya yang sedang sakit , terlebih dimasa pandemi seperti sekarang.

Harapannya semoga dengan program Grebek sahur ini masyarakat dapat terbantu dalam menjalankan Ibadah puasa Ramadhan ini.

Terima kasih kepada Bapak/Ibu Donatur yang telah mengamanahkan donasinya melalui LAZ Nurul Fikri, Mari menjadi bagian kebaikan bersama LAZ Nurul Fikri, bersama-sama kita bantu ringankan beban sesama.

Facebook Comments