LAZ Nurul Fikri Mengawali Ramadhan dengan Berbagi Sedekah Buka Puasa Door to Door

LAZ Nurul Fikri Mengawali Ramadhan dengan Berbagi Sedekah Buka Puasa Door to Door

Palangkaraya(14/04)_Momen ramadhan adalah momen yang ditunggu-tunggu oleh para muslim dunia, khususnya dikota cantik Palangkaraya, meski pandemi hampir 1 tahun namun tidak menyurutkan niat para saudara-saudara kita untuk berlomba-lomba dalam kebaikan.

“ Barang siapa yang memberi makan orang yang berpuasa , maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikitpun juga” (HR. Tirmidzi).

Mengawali energi kebahagian dibulan Ramadhan, LAZ Nurul fikri melaksanakan penyaluran sedekah buka puasa yang dilakukan secara door to door, seperti pada tahun sebelumnya hal ini dilakukan untuk menghindari penyebaran COVID-19 dan menaati protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

Sebanyak 50 paket Buka Puasa dibagikan di sekitar jalan Yos sudarso, Jalan Menteng VI Kelurahan Menteng Kecamatan Jekan Raya. Para warga rata-rata berprofesi sebagai pemulung, Pedagang kaki lima, serta ibu rumah tangga.


Adanya program penyaluran sedekah buka puasa ini disyukuri oleh salah satu warga , yaitu Teti Beliau menuturkan” Terima kasih LAZ Nurul Fikri sudah memberikan Paket Buka puasa untuk kami, semoga semakin Berkah” ujarnya dengan senyum mengembang.

Terima kasih kepada para donatur yang telah mengamanhkan donasinya melalui LAZ Nurul Fikri,Mari ambil bagian untuk berbagi kebahagiaan bersama LAZ Nurul Fikri selama bulan Ramadhan ini.

Facebook Comments