Momentum Perayaan Maulid di Tundai, NF berikan santunan kepada kaum Masjid

Momentum Perayaan Maulid di Tundai, NF berikan santunan kepada kaum Masjid

Rabu (20/10), Momentum maulid tahun sungguh beda, selain memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad Saw, juga memperingati Haul Datu Tundai yang merupakan seorang tokoh ulama yang berperan penting penyebaran dakwah di Kalimantan Tengah, termasuk di Desa/kelurahan Danau Tundai Palangkaraya.

Pada kesempatan yang mulia itu dihadiri oleh penceramah H. Aswadi dari Palangkaraya, yang didampingi oleh Kepala Lurah Tundai, dan Babinsa.

Salahudin yang setiap hari aktif memakmurkan masjid Thoriqotul Jannah untuk sholat 5 waktu pada momen itu mendapatkan santunan berupa bantuan uang tunai untuk menunjang aktifitas kaum masjid setiap hari.

Lansung diserahkan oleh amil NF yang turut hadir pada acara Maulid dan diterima secara simbolis oleh Bapak Salahudin yang didamping oleh Bapak lurah.

“Kami serahkan santunan untuk kaum masjid untuk menunjang aktifitas kaum sehingga terus semangat dalam memakmurkan masjid ini.” ucap Elis selaku Dirops NF yang turut hadir pada acara maulid.

“Santunan ini merupakan realisasi dari dana infaq dan sedekah para donatur melalui lembaga zakat NF, dan pada hari ini kami menyalurkannya dalam bentuk santunan berupa uang tunai.” Tambah Elis

“Kami atas nama warga dan pengurus masjid Thoriqotul Jannah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Lurah Tundai yang telah membantu kami menyelenggarakan acara maulid, kemudian kami sampaikan terima kasih kepada NF yang telah memberikan santunan kepada kaum masjid semoga menjadi amal jariyah bagi amil NF dan relawan serta para donatur NF.” ungkap Salahudin setelah menerima santunan secara simbolis.

Terima kasih segenap pengurus masjid, unsur kelurahan Tundai, dan para ulama serta tokoh masyarakat sehingga acara maulid dan haul datu tundai hari ini terlaksana, semoga mampu mempererat tali silaturahim diantara kita, kita hadiahkan pahala juga kepada para pendahulu kita disini. (El)

Facebook Comments