PAKET BUKA PUASA UNTUK PEJUANG PALESTINA

PAKET BUKA PUASA UNTUK PEJUANG PALESTINA

Lebih dari 73 tahun Palestina mengalami penjajahan dan pembasmian ras. Penduduk pribumi yang masih tinggal di Palestina menghadapi bagaimana kesulitan hidup ditengah penindasan. Blokade sosial dan ekonomi membuat mereka semakin tersiksa menjalani kehidupan ini. Lebih 70% penduduknya tidak memiliki pekerjaan yang layak, sehingga mengandalkan kebutuhan sehari-harinya dari bantuan yang datang.

Bulan Ramadhan adalah momentum untuk berbagi , melalui program Buka Puasa untuk Palestina, Pada tanggal 07 Mei 2021 /25 Ramadhan 1442H LAZ Nurul Fikri menyampaikan amanah dari Masyarakat Kalimantan Tengah untuk Masyarakati Palestina.

Sebanyak 500 paket nasi dibagikan untuk anak-anak, orang tua, serta Lansia, yang berlokasi di Gaza Palestina, Senyum manis terpancar dari wajah anak-anak palestina. Semoga dengan adanya program Buka Puasa Untuk Palestina ini, dapat sedikit meringankan penderitaan yang dialami saudara-saudara kita di sana.

Terima kasih kepada para dermawan yang telah berbagi energi kebahagiaan untuk saudara-saudara kita di Palestina, terus dukung kegiatan LAZ Nurul Fikri, mari jadi bagian dalam kebaikan, bersama-sama kita bantu sesama.

 

Facebook Comments