Paket Kebahagiaan, LAZ Nurul Fikri Bagikan Puluhan Parcel Lebaran Untuk Lansia

Paket Kebahagiaan, LAZ Nurul Fikri Bagikan Puluhan Parcel Lebaran Untuk Lansia

Tunjangan Hari Raya (THR) bagi pekerja dengan gaji bulanan adalah kado istimewa yang mereka nantikan disetiap Ramadhan setelah berlelah selama setahun bekerja. Namun tidak bagi para pekerja informal yang hanya menggantungkan penghasilan sehari-hari, itu lah pemasukan yang mereka dapatkan.

Parcel lebaran lansia merupakan program Ramadhan Berbagi Lembaga Amil Zakat Nurul Fikri Kalimantan Tengah sebagai kado istimewa untuk menghadirkan senyum bahagia dhuafa dihari raya.

Sampit (27/4) Alhamdulillah tersalurkan puluhan paket berbagi berupa Parcel Lebaran yang didistribusikan secara delivery kerumah lansia yang sebelumnya sudah dilakukan survey kelayakan penerima manfaat oleh relawan.

Adapun komposisi berisikan paket sembako untuk lansia sebagai upaya meringankan kebutuhan mereka ditengah lonjakan kenaikan harga bahan-bahan pokok.

“ terimakasih banyak ya nak, nenek jaga jualan cuman sendirian disini, semoga berkah untuk donator nya, mohon maaf lahir batin ya.” ucap Mbah murni.

Semoga kita senantiasa bisa berbagi kepada saudara yang membutuhkan, melengkapi kebahagiaan mereka. Dan Allah Swt menerima segala amal ibadah kita. aamiin.

Facebook Comments