PAKET KEBAHAGIAAN, LAZ NURUL FIKRI BAGIKAN PULUHAN PARSEL IDUL FITRI

PAKET KEBAHAGIAAN, LAZ NURUL FIKRI BAGIKAN PULUHAN PARSEL IDUL FITRI

Lebaran merupakan hari raya besar, dimana semua umat muslim di dunia merayakannya setelah sebulan berpuasa. Namun tak semua bisa merasakan kegembiraan yang sama. Masih banyak saudara-saudara kita yang kondisi kehidupannya serba kekurangan.

(12/05/21) LAZ Nurul Fikri menyalurkan paket parcel kado lebaran kepada anak-anak yatim dan dhuafa di wilayah kota Sampit dan sekitarnya

Kado lebaran ini di berikan secara door to door dan juga menggunakan jasa via ojol yang langsung di berikan kepada penerima manfaat yang berhak menerimanya. Terdapat puluhan paket kado parcel lebaran hari raya Idul Fitri.

Kegiatan program kado lebaran yatim dhuafa ini diharapkan bisa memberikan semangat dan motivasi untuk saudara kita yang mungkin tidak bisa merayakan hari raya Idul Fitri secara normal seperti masyarakat pada umum nya serta agar bisa terpenuhi kebutuhan mereka di hari lebaran.

Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh dermawan yang mendukung kegiatan LAZ Nurul Fikri, semoga menjadi amal jariyah yang tidak putus-putusnya.

Facebook Comments