SEDEKAH KARPET SHOLAT UNTUK MASJID PELOSOK KALIMANTAN

SEDEKAH KARPET SHOLAT UNTUK MASJID PELOSOK KALIMANTAN

Spesial bulan kemerdekaan ini tim dari LAZ Nurul Fikri Sampit melaksanakan program media dakwah yakni distribusi karpet sholat untuk Langgar atau mushola di pelosok Kotawaringin timur.

Ya, meskipun di daerah Kotawaringin timur yang sekarang ini sedang ada pembangunan besar-besaran, tetapi kondisi di pinggirannya masih sangat butuh perhatian lebih, tidak terkecuali kondisi langgar atau mushola di pedesaan yang masih sangat minim sarana prasarana langgar.

Kamis (12/08/21) Alhamdulillah ada 3 (tiga) langgar yang berhak mendapatkan bantuan dan dukungan dari Program Media Dakwah LAZ Nurul Fikri yang bersinergi dengan Masjid Assasutaqwa Sampit, salah satunya Langgar Al-Ikhlas tepatnya di Desa Bapinang Hilir laut, Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Roby Aditya selaku manager operasional LAZ Nurul Fikri sampit mengatakan “Program ini tidak akan bisa berjalan tanpa adanya support yang luar biasa dari para donatur karyawan Masjid semuanya, kami mewakili pengurus masjid”.

Insyaa Allah program media dakwah dalam bingkai kegiatan karyawan Masjid ini akan terus berjalan.

“Banyak terima kasih kepada para donatur semuanya, Insya Allah semua apa yang menjadi cita-cita dan keinginan para donatur semuanya senantiasa Allah mudahkan dan lancarkan”. Ucap Anto pengurus langgar Al Ikhlas.

Facebook Comments