SEMANGAT BERBAGI PAKET QURBAN HINGGA PELOSOK

SEMANGAT BERBAGI PAKET QURBAN HINGGA PELOSOK

Situasi pandemi yang tak kunjung usai, tak menyurutkan langkah LAZ Nurul Fikri untuk terus berbagi kebahagiaan dengan sesama.

Panitia Qurban LAZ Nurul Fikri tetap menyelenggarakan penyembelihan hewan Qurban pada Idul Adha 1442H/2021M, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Alhamdulillah sebanyak 5 ekor sapi dan 1 ekor kambing di sembelih pada hari pertama Idul Adha. Penyembelihan dilaksanakan di SIT Nurul Fikri yang terletak di Jalan G.Obos X Palangkaraya. Penyembelihan dilakukan secara gotong royong dengan melibatkan para relawan dan guru SIT Nurul Fikri.

Mengingat masih dalam situasi pandemi penyaluran hewan qurban dilaksanakan secara door to door dengan melibatkan RT setempat, Sebanyak 769 paket telah didistribusikan di beberapa wilayah Palangkaraya diantaranya Kelurahan Kereng Bangikrai,Kelurahan Bereng Bengkel, Desa Danau Tundai,Jalan Hiu Putih, Jalan Merdeka Kelurahan Bukit Tunggal, Desa Bukit Rawi, serta Desa Takaras Kecamatan Rakumpit.

Wajah-wajah bahagia terpancar dari para penerima manfaat saat menerima daging qurban, dalam situasi pandemi seperti saat ini tentu bantuan yang diberikan sangat berarti bagi mereka , seperti yang di ungkapkan ibu Beliyah warga Jalan merdeka , beliau mengungkapkan “ Alhamdulillah rezeki kami dapat daging Qurban dari Nurul Fikri” ungkap beliau dengan senyum mengembang.

Terima kasih para Shohibul Qurban yang telah percaya menitipkan amanah qurban tahun ini melalui LAZ Nurul Fikri, Semoga Ibadah Qurban tahun ini bisa meningkatkan ketakwaan dan rasa syukur kita kepada Allah, Semoga Allah terima ibadah Qurbannya tahun ini, diberikan kelimpahan rezeki untuk bisa berqurban di tahun depan lagi.

Facebook Comments