Semarak Muharam 1443H LAZ NF Santuni 100 Anak Yatim

Semarak Muharam 1443H LAZ NF Santuni 100 Anak Yatim

Palangkaraya (19/08). Giat relawan LAZ Nurul Fikri dalam momentum Muharram 1443 H, berbagi kado dan uang saku untuk anak-anak yatim binaan LAZ Nurul Fikri

Dampak dari pandemi ini banyak anak-anak bahkan sampai ribuan anak berubah statusnya menjadi yatim setelah ayah atau ibu mereka wafat karena Covid 19.

Anak-anak yang kehilangan orang tua maupun kerabatnya berisiko mengalami efek buruk jangka pendek dan panjang yang mendalam pada kesehatan, keselamatan, dan kesejahteraan.

Menyayangi mereka adalah solusi terbaik yang perlu dilakukan untuk menghadirkan kembali senyum yang hilang dari mereka.

Respon pelayanan terhadap anak yatim yang terdampak pandemi yaitu kehilangan orang tua/wali karena Covid-19, berupa Layanan Bantuan Hidup dasar, Layanan Dukungan Psikososial, Layanan Bidang Pendidikan, dan Layanan Ekonomi Keluarga.

LAZ Nurul Fikri memberikan pelayanan bantuan hidup dasar berupa pemberian santunan sembako dan uang saku kepada 100 anak yatim-piatu yang tersebar di wilayah kota Palangkaraya.

Semoga moment ini bisa menggugah kita semua untuk bekerjasama dan membantu anak-anak yatim yang baru saja kehilangan orang tuanya.

#Semarakmuharram
#Muharram1443
#Laznurulfikri

Facebook Comments