Terus Menjejak Manfaat LAZ NF Bersama YBM PLN Salurkan Bantuan Untuk Warga Isoman

Terus Menjejak Manfaat LAZ NF Bersama YBM PLN Salurkan Bantuan Untuk Warga Isoman

Palangkaraya (16/08), Relawan LAZ Nurul Fikri menyalurkan paket sembako kepada warga yang isoman di jalan Pelatuk Palangkaraya,

Mendapat laporan dari ketua RT jalan Pelatuk bahwa ada warganya yang terpapar covid dan mereka saat ini sedang menjalani isolasi mandiri, respon cepat relawan NF lansung menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga di jalan Pelatuk, para relawan yang bertugas dilengkapi dengan alat pelindung diri.

Sebanyak 7 paket sembako disalurkan kepada warga isoman di jalan Pelatuk berupa para lansia, ibu rumah tangga, dan para pekerja harian, mereka harus menjalani isolasi mandiri untuk mencegah penularan lebih luas.

“Warga disini terpapar covid bergantian, kemarin warga tetangga yang kena, sekarang warga di RT saya, oleh karena itu kami terus memantau warga yang sudah terkena agar tidak kemana-mana dulu” ungkap Said, ketua RT.

“Terima kasih banyak kepada PLN Palangkaraya yang telah membantu kami, sembako ini sangat bermanfaat bagi kami karena beberapa hari ini kami tidak bisa keluar rumah” ujar Yani, salah satu penerima manfaat.

Facebook Comments