Zakat Memberdayakan Ekonomi Ayati

Zakat Memberdayakan Ekonomi Ayati

Palangkaraya (5/3). Sri Ayati(43th) hidup sebagai orang tua tunggal bersama 2 putranya. Setiap hari beliau menjajakan dagangannya dari satu warung ke warung lainnya, lelah sudah pasti beliau rasakan namun hal tersebut tidaklah sebanding saat melihat anak-anaknya tersenyum lebar menyambut kedatangannya dari berjualan.

Saat ditemui relawan Nurul Fikri beliau bercerita ” Kondisi pandemi seperti ini lumayan turun jualannya, biasanya saya menitipkan keripik saya ke sekolah-sekolah, Alhamdulillah masih ada aja rezeki buat makan sehari-hari” Ujar nya.

Ibu Sri Ayati adalah satu dari sekian orang yang terkena dampak pandemi COVID-19, melalui program ekonomi Mustahik Berdaya LAZ Nurul Fikri memberikan bantuan modal usaha untuk menumbuhkan kembali usaha beliau agar lebih berkembang.

Terima kasih kepada Sahabat dermawan yang telah mengamanahkan donasinya melalui LAZ Nurul Fikri, mari bantu para pejuang keluarga lainnya agar memperoleh kehidupan layak serta mandiri secara ekonomi, bersama-sama kita ringankan beban sesama.

Facebook Comments